KUESIONER KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN (STAKEHOLDERS) FKIP UNMAS DENPASAR
PETUNJUK UMUM:
a.    Kuesioner ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pihak pengguna lulusan (stakeholders) FKIP Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar, selanjutnya dikaji untuk mengukur tingkat kepuasan stakeholders
b. Bapak/Ibu/Saudara yang terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh pertanyaan sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
c. Kesediaan Bapak/Ibu/Saudara untuk mengisi kuesioner ini secara objektif sangat besar artinya bagi FKIP Unmas Denpasar untuk mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan kualitas lulusan.
d. Jawaban Bapak/Ibu/Saudara akan dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif bagi siapapun.
e. Instrumen ini terdiri atas seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur kualitas lulusan FKIP Unmas Denpasar mengenai: (1) integritas (etika dan moral), (2) profesionalisme, (3) penggunaan teknologi informasi, (4) Komunikasi, (5) kerjasama tim, (6) bahasa asing, dan (7) pengembangan diri
f. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan
g. Ada empat alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu: 1 = kurang; 2 = cukup; 3 = baik; dan 4 = sangat baik

Sign in to Google to save your progress. Learn more
Next
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of Universitas Mahasaraswati Denpasar. Report Abuse