Audiensi Lanjutan dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama di Disdik Kabupaten Tabanan

FKIP Unmas Denpasar melaksanakan audiensi lanjutan dan penandatanganan perjanjian kerjasama ke Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan pada hari Rabu, 20 April 2022. Audiensi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan observasi di sekolah PAUD Kecamatan Tabanan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Dari pihak FKIP Unmas Denpasar dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Perwakilan Kaprodi, dan Ketua Tim Pengabdian PAUD Kecamatan Tabanan, sedangkan dari Dinas Pendidikan Tabanan hadir Kepala Dinas beserta Kasi PAUD. Pada kesempatan ini Tim Pengabdian FKIP Unmas Denpasar menyampaikan hasil observasi yang sudah dituangkan dalam Buku Pengembangan PAUD di Kecamatan Tabanan. Pertemuan diakhiri dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara kedua pihak.

Perjanjian kerjasama yang disepakati tidak hanya mencakup pengabdian di tingkat PAUD saja tetapi juga diperluas dengan kegiatan penyelenggaraan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian di tingkat SD dan SMP. Realisasi kerjasama ini nantinya akan diprogramkan secara bertahap pada setiap semester.