Kunjungan dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FADIKSI Universitas Lancang Kuning

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Unmas Denpasar menerima kunjungan dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Pendidikan dan Vokasi Universitas Lancang Kuning pada Jumat, 11 Nopember 2022.

Ketua Program Studi dan Sekretaris Prodi dari prodi mitra diterima dan disambut oleh Dekan FKIP Unmas Denpasar beserta staf, KPS dan Sekprodi Pendidikan Bahasa Inggris, GPM FKIP Unmas Denpasar seta Kepala Biro dan Pengembangan Pembelajaran dan Kerjasama FKIP Unmas Denpasar.

Kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan Penandatanganan Kerjasama Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Unmas Denpasar dengan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Pendidikan dan Vokasi Universitas Lancang Kuning dan sharing session antara kedua prodi. Kerjasama ini meliputi bidang Tridharma Perguruan Tinggi. Sedangkan untuk sharing session dikemas dalam bentuk Focus Group Discussion yang membahas tentang kolaborasi pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan kegiatan MBKM di kedua prodi. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan dapat direalisasikan dalam bentuk berbagai kegiatan yang tercantum di Perjanjian Kerjasama.