Pemenang Seleksi Delegasi The 6th ASEAN + 3 Youth Camp + 3 Youth Camp

Pada hari ini, Sabtu tanggal 4 Juni 2022, telah diadakan seleksi delegasi mahasiswa yang akan mewakili Universitas Mahasaraswati Denpasar dalam acara The 6th ASEAN + 3 Youth Camp yang akan dilaksanakan di Bangkok pada 23 s/d 30 Juni 2022 mendatang.


Adapun komponen penilaian adalah pengetahuan budaya dan tarian tradisional, komunikasi berbahasa Inggris dan presentasi. Seleksi diikuti perwakilan mahasiswa dari masing-masing fakultas dengan mengundang tiga dewan juri yakni Dr. I Wayan Gde Wiryawan, S.H., M.H. (Pengetahuan Budaya dan Tarian Tradisional), I Komang Budiarta, S.Pd., M.Pd., M.Hum. (Makalah Presentasi (Interesting Culture of Indonesia)), dan Dr. Putu Nur Ayomi, S.S., M.Hum (Seleksi Administrasi).


Adapun hasil seleksi ini yakni:

Juara 1 Yohanes Candrasius (Fakultas Bahasa Asing);

Juara 2 Ni Luh Putu Sapna Sagita (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan);

Juara 3 Ni Putu Eka Wahyuni (Fakultas Ekonomi dan Bisnis);


Juara Harapan 1,2,3 dan Promising Winner masing-masing adalah: Ida Ayu Putu Ari Widani (FH), Dewi Cahayani Ariawa (FF), Ni Nyoman Intan Sawitri S. (FT) dan Ni Luh Sudiasih (FKG). Dari keenam pemenang akan dipilih 3 sampai 4 orang delegasi untuk mewakili Unmas Denpasar dalam ajang tersebut.


Selamat kepada para pemenang.


Redaksi: Kantor Urusan Kerjasama dan Hubungan Alumni


Humas Unmas Denpasar